Thursday, June 28, 2018

Kumpulan Kata Kata Motivasi Dan Mutiara Ippho Santosa

Kumpulan Kata Kata Motivasi Dan Mutiara Ippho Santosa - Anda tentu tak asing lagi dengan kata-kata mutiara atau kata motivasi. Kata mutiara yaitu sesuatu kalimat yang sangat berharga dan bijak untuk memotivasi orang. Setiap orang yang membaca kata mutiara, kata bijak dan kata motivasi maka akan tersulut semangatnya untuk hidup sukses.Orang yang mengeluarkan kata motivasi disebut juga motivator. Dan jumlah motivator di Indonesia sangat banyak. Diantara yang banyak itu yang paling terkenal adalah Mario Teguh, Tung Desem Waringin Jati, Andrie Wongso, Merry Riana dan Ippho Santosa.

Banyak sekali orang atau netizen yang mencari kata kata mutiara dan kata motivasi dari para motivator terkenal di Indonesia. Seperti Bob Sadino, Andrie Wongso, Merry Riana,Tung Desem Waringin, Mario Teguh dan Ippho Santoso. Hal ini bisa dilihat dari kata kata motivasi dari para motivator terkenal itu menduduki peringkat pertama pencarian terbanyak di mesin google. Dengan alasan ketimbang membaca buku motivasi mereka yang tebal. Akan lebih mudah untuk membaca inti buku mereka yang berupa kumpulan kata mutiara dan kata motivasi.


Kumpulan Kata Kata Motivasi Dan Mutiara Ippho Santosa
Kumpulan Kata Kata Motivasi Dan Mutiara Ippho Santosa

Kumpulan Kata Kata Motivasi Dan Mutiara Ippho Santosa
Kumpulan Kata Kata Motivasi Dan Mutiara Ippho Santosa
Nama Ippho Santosa mendadak menjadi salah satu motivator terkenal dan paling berhasil di Indonesia. Setelah ia menulis buku berjudul Keajaiban Rezeki yang fenomenal dan best seller. Julukannya sangat banyak. Selain motivator hebat, ia juga dikenal sebagai pakar otak kanan dan trainer terbaik di tanah air. Berbagai lembaga swasta dan pemerintah maupun perusahaan sering mengundangnya untuk memberikan pelatihan atau workshop motivasi kepada karyawannya.

Kata-kata motivasi dan mutiara Ippho Santosa sangat luarbiasa. Ia tidak hanya mengupas sesuatu hal dari segi ilmiah dan otak kiri. Tapi juga dari otak kanan dan dari segi spiritual. Keseimbangan atau pembahasan komprehensif dan menyeluruh ini menjadi kelebihan dari kata mutiara dan kata motivasinya.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Dan Mutiara Ippho Santosa

Untuk lebih lengkap mengetahuinya, berikut ini kumpulan kata kata motivasi dan mutiara Ippho Santosa antara lain :

1. Banyak orang yang berkata dan menganggap bahwa mereka tidak berbakat berbisnis. Anggapan itu keliru. Ucapan mereka tersebut disebabkan mereka belum pernah terjun dalam dunia bisnis dan mengajak orang untuk berbisnis.

2.Untuk mendapatkan hasil berbeda maka anda harus melakukan pekerjaan yang berbeda atau berubah. Perubahan itu memang menyakitkan. Tapi anda bisa memilih fokus pada rasa sakit atau fokus pada perbaikan??

3.Hidup harus mempunyai tujuan yang jelas. Sama halnya berbisnis. Jika anda keluar rumah tanpa tujuan yang jelas maka anda hanya mondar mandir saja. Pindah dari satu tempat ke tempat lain. Kalau anda keluar rumah menggunakan sepeda motor pergi tanpa arah tujuan yang jelas maka anda hanya mondar mandir naik sepeda motor tanpa arah yang jelas. Yang justeru merugikan sobat dimana bensin terbuang percuma tanpa hasil. Inilah yang menunjukkan pentingnya tujuan yang jelas dalam hidup anda dan dalam melakukan setiap aktifitas apapun. Termasuk dalam soal bisnis mesti memiliki tujuan yang sangat jelas.

4.Kebanyakan pengusaha besar yang sukses memulai usahanya dari nol dan dari keterbatasan. Sehingga orang yang tidak berbisnis karena mengeluh dan tak berbisnis dengan alasan tak punya modal maka itu menunjukkan kelemahan dirinya yaitu tidak kreatif dan tidak gigih. Berhentilah mengeluh!!! Orang yang bakat jadi pengusaha adalah mereka yang memulai usaha apapun walaupun tak punya modal.

Demikianlah kumpulan kata kata motivasi dan mutiara Ippho Santosa yang sangat menarik bagi setiap orang. Ippho Santoso layak dijadikan sumber inspirasi karena kata-katanya yang bermakna dan menyentuh kalbu setiap insan. Selain itu, mampu menggerakkan setiap manusia untuk menjadi pribadi yang lebih baik, bertakwa, kaya raya dan sukses secara menyeluruh. Kesuksesan dunia dan akhirat.

Menyukai tanpa perlu merasakan. Mengenal tanpa perlu membedakan.