LEARN SEJARAH. Belajar sejarah dan manfaat sejarah adalah membangkitkan semangat kesatuan.

Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta

Loading...
Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta – Salah satu tokoh besar dunia yang terkenal adalah Bunda Theresa.  Beliau merupakan salah seorang wanita yang paling berpengaruh di dunia. 

Hal ini disebabkan kutipan kata, motivasi, dan quote yang dilontarkan menginspirasi banyak manusia. Sehingga perdamaian dunia bisa diciptakan yang dimulai dari timbulnya kasih sayang diantara sesama manusia.

Kalau dibandingkan dengan tokoh besar lain seperti Bung Karno, Mahatma Gandhi, Abraham Lincoln, John F Kennedy dan tokoh dunia lainnya maka nama Bunda Theresa tak kalah pamor. 

Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta
Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta

Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta
Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta

Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta
Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta


Salah satu kata bijak dari Bunda Theresa adalah “Perdamaian dimulai dengan adanya senyuman.” Lalu apa lagi kata kata mutiara, ucapan bijak, kalimat motivasi bermakna yang pernah dilontarkan oleh Mother Theresa? Untuk mengetahui, baca kelanjutan artikel di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta

Bagi anda yang penasaran maka untuk mempersingkat waktu , berikut ini kumpulan kata kata bijak, mutiara Mother Theresa tentang kehidupan dan cinta yang sangat populer, antara lain :
Setiap sobat memberikan senyuman pada orang lain maka itu sebagai bentuk wujud nyata bahwa anda mencintainya. Berikan hadiah senyuman itu pada orang lain supaya dunia menjadi indah dan damai.
Manusia yang senantiasa memberikan senyuman dengan tulus ikhlas kepada orang lain berarti ia adalah orang yang dermawan dan pemberi kebaikan paling baik di dunia. Sebab Allah SWT sangat mencintai orang-orang yang berbuat kebaikan dan orang yang rajin ibadah. Sebagaimana Sabda Nabi Muhammad SAW: “Senyumlah sebab senyum kepada orang lain atau sesama muslim adalah ibadah.”
Jika anda bertemu dengan orang lain senyumlah. Jika sukar untuk tersenyum maka paksakanlah untuk tersenyum. Disebabkan sebuah senyuman bisa menjadi awal tumbuhnya percintaan sehingga membuat hati damai dan mendamaikan kedua hati yang sedang berselisih.
Di pagi hari biasakan untuk tersenyum pada orang yang anda jumpai. Mulailah dengan tersenyum pada anak-anak anda, isteri atau suami anda. Sebagaimana Rasullulah SAW bersabda : Salah satu ciri wanita yang solehah adalah ketika ia dipandang oleh suami maka ia tersenyum atau tidak cemberut. Tersenyumlah juga pada orang lain supaya menimbulkan benih kasih sayang.
Kelaparan akan kasih sayang dan cinta sangat sukar untuk dihapuskan ketimbang kelaparan untuk makan roti.
Untuk memulai perdamaian dunia tidak perlu sulit sulit. Ia harus dimulai dari hal terkecil dan lingkungan terkecil. Misalkan dengan tersenyum dan mencintai di lingkungan keluarga terdekat.
Tidaklah penting berapa banyak uang yang anda berikan pada dunia. Namun yang lebih penting adalah berapa banyak cinta yang telah anda berikan kepada banyak orang.
Hidup memiliki awal dan akhir. Pada tahap akhir kehidupan anda pastinya tidak berguna jenjang pendidikan tinggi, ijazah, pangkat dan jabatan, kekayaan yang anda miliki. Namun yang paling berguna adalah berapa bagus dan banyak amal baik yang sudah sobat lakukan pada dunia.
Anda harus benar-benar hidup dalam kehidupan ini. Anda harus mampu menerangi banyak orang dan menjadi berkah bagi sesama. Oleh karena itu, saatnyalah anda untuk pergi dan menemui orang yang perlu dikasihi. Berikan mereka senyuman dan penerangan jalan. Sebab kehidupan hanya untuk diri sendiri bukanlah kehidupan. Orang yang hidup harus bermanfaat bagi orang lain. Sebagaimana Nabi Muhammad SAW bersabda “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain”.

Kata Kata Bijak Mother Theresa Terbaik

Di bawah ini yaitu artikel yang diisi himpunan cuplikan kata kata bijak popular dari Mother Theresa mengenai cinta serta kehidupan, mudah-mudahan di inspirasi serta mudah-mudahan berguna. Bisa juga anda jadikan dp bbm kata kata bijak mother theresa, dp wa dan status wa kata kata bijak terbaru tahun ini

  • Setiap saat Anda tersenyum pada seorang, itu yaitu aksi cinta, hadiah untuk orang itu, serta hal yang begitu indah. (Bunda Theresa) 
  • Orang yang berikan dengan senyum yaitu pemberi paling baik karna Allah mengasihi orang yang berikan dengan sukacita. (Bunda Teresa) 
  • Mari kita buat satu perjanjian, kalau kita sama-sama berjumpa dengan senyum, serta saat susah untuk tersenyum, jadi selenggarakan saat untuk keduanya dalam keluarga. (Bunda Theresa) 
  • Mari kita senantiasa berjumpa keduanya dengan senyum, karna senyum yaitu awal dari cinta. " . (Bunda Theresa) 
  • " Senyum keduanya, senyum pada istri anda, senyum pada suami Anda, tersenyum pada anak-anak Anda, tidak perduli siapa dia, ini juga akan menolong anda untuk tumbuh dalam kasih yang semakin besar keduanya. (Bunda Theresa) 
  • " Saya sudah temukan paradoks, jika Anda suka pada hingga merasa sakit, tak ada yang lebih menyakitkan, terkecuali karna semakin banyak cinta. " (Bunda Theresa) 
  • " Rasa lapar juga akan cinta tambah lebih susah untuk dihapus dari rasa lapar untuk roti. " (Bunda Theresa) 
  • " Saya pensil kecil di tangan Allah yang tengah menulis, yang kirim surat cinta pada dunia. " (Mother Theresa Quotes) 
  • " Apa yang bisa Anda kerjakan untuk mempromosikan perdamaian dunia? Pulanglah serta sayangi keluarga Anda. " (Bunda Theresa) 
  • " Ini bukanlah berapakah banyak yang kita beri, tapi berapakah banyak cinta yang kita masukan kedalam satu pemberian " (Bunda Theresa) 
  • " Pada akhir hidup kita akan tidak dinilai oleh berapakah banyak ijazah yang sudah kita terima, berapakah banyak uang yang sudah kita buat, berapakah beberapa hal besar yang sudah kita kerjakan. (Mother Theresa) 
  • Kami juga akan dihakimi oleh " Saya lapar, serta berilah saya suatu hal untuk dikonsumsi, aku telanjang serta Anda kenakan pakaian. Aku tunawisma, serta Anda membawa saya ke satu tempat tinggal. " (Bunda Theresa) 
  • " Supaya cinta jadi riil, mesti memiliki biaya, mesti sakit, serta mesti mengosongkan diri kita dulu. " (Kata Mutiara Bunda Theresa) 
  • " Saya sendiri tidak dapat merubah dunia, tapi aku dapat melemparkan batu di perairan untuk membuat banyak riak. " (Bunda Theresa) 
  • " Kami ketahui benar kalau apa yang kita kerjakan yaitu tidak lebih dari setetes air di lautan. Namun bila penurunan itu tak ada, laut juga akan kehilangan suatu hal. " (Bunda Teresa) 
  • " Pergilah ke dunia sekarang ini serta mengasihi beberapa orang yang Anda jumpai. Biarlah hadirnya sinar lampu baru di hati beberapa orang. " (Bunda Theresa) 
  • " Hidup yg tidak hidup untuk orang yang lain tidaklah kehidupan. " (Mother Theresa) 
  • " Aku dapat lakukan beberapa hal yang Anda tidak dapat, Anda bisa lakukan beberapa hal yang saya tidak dapat ; bersama kita bisa lakukan hal yang besar. " (Kata Mutiara Dari Mother Theresa) 
  • " Hal yang baik yang anda kerjakan hari ini mungkin saja saja juga akan dilupakan besok. Meskipun demikian melakukan perbuatan baiklah apa pun yang berlangsung. " (Bunda Theresa) 
  • " Kami, beberapa orang yang tidak berkemauan, serta di pimpin oleh ketidaktahuan itu, lakukan hal yang tidak mungkin untuk tahu berterima kasih. Kami sudah lakukan demikian banyak, demikian lama, begitu sedikit, kita saat ini penuhi prasyarat untuk lakukan apa-apa dengan apa-apa. " (Kata Kata Bijak Bunda Theresa)
Demikianlah Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta. Semoga dapat memberikan manfaat dan pencerahan bagi para pembaca semuanya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak, Mutiara Mother Theresa Tentang Kehidupan Dan Cinta

0 komentar: