Wednesday, February 7, 2018

Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Paling Romantis

Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar - Selamat pagi, selamat berjuang kembali. Jangan melupakan kenangan, tapi jangan selalu mengingat kenangan. Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar yang akan membuat perasaan pacarmu campur aduk karena diucapkan dengan romantis nan penuh kasih sayang. Bagaimana nih ucapan selamat tidur buat kekasih juga pastinya sama saja, yang membedakan hanya konotasi kata pacar dan kata kekasih. Sudah siap memberikan sebuah ucapan selamat tidur buat pacarmu? 

Ucapan Selamat Tidur romantis menyentuh hati buat pacar yang bisa disampaikan lewat Facebook, Twitter, BBM, Line, serta beragam media sosial atau aplikasi chat beda nya. Saat-saat yang romantis sebelumnya tidur, adalah hal yang bahagia untuk mereka yang rasakan nya. Dapat itu lucu buat gemes, gokil, indah, mengharukan, serta beda sebagainya. 

Jika kamu menginginkan berbicara lewat ucapan selamat tidur romantis buat pacar tetapi romantis, kamu pas sekali singgah kesini. Sebab, disini tengah popular atau bhs gaul nya sekali lagi nge-tren oleh beberapa remaja saat ini. Mungkin saja si dia juga akan terlelap dengan damai dengan ucapan-ucapan mu yang indah kelak nya. Simak juga, Puisi Ibu Paling Mengharukan 

Demikian halnya hal nya dengan ucapan selamat malam, disana mungkin saja juga akan ada ungkapan-ungkapan dari hati yang tulus untuk pacar tersayang. Himpunan Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Paling Romantis Paling baru, Alangkah indahnya bila sebelumnya kita tidur kita sama-sama mengatakan selamat tidur pada kekasih hati, teman dekat, saudara dan yang lain. Ucapan selamat tidur dapat disampaikan lewat sms, bbm, facebook, twitter serta beda sebagainya. 

Banyak kata kata ucapan selamat tidur yang dapat kita katakan, baik itu berbentuk kata kata cinta yang romantis, lucu, jayus, gokil, dan sebagainya. 


Berikut ini sudah siapkan sebagian dari himpunan tentang kata ucapan selamat tidur romantis dan lucu yang mungkin saja dapat buat sipenerima ucapakan juga akan tersenyum indah sebelumnya terlelap. Nah.. untuk lebih detilnya anda semuanya dapat segera baca saja seperti berikut :

Kata Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Terbaru

Ucapan Selamat Tidur Romantis yang tentunya memberikan kesan mendalam buat pasanganmu, bagaimana semuanya? Apakah kamu senang? cek disini ucapan selamat tidur lucu buat pacar yang terbaru :
Pejamkanlah matamu berbarengan dalam kehening malam, petiklah bunga dalam mimpimu memakai jari indah tanganmu, terlelaplah dalam keindahan mimpimu, sampai pagi kan datang untuk menyentuhmu yang mengharapkan senyuman manis dari bibirmu. Good Night My honey 
Tuhan Maha Mendengar. Kamu tidaklah perlu berteriak maupun menangis dengan keras. Sebab Dia senantiasa mendengar bahkan juga untuk doa yang sunyi dari hati yang tulus. Selamat Malam sayang ku 
Apabila pagi barusan kau dendam kepadaku, sampai sore hari ini maafkanlah diriku. Apabila sore hari ini maafmu masih tetap mustahil seperti jumlah air hujan pada musim kemarau, oleh karena itu semuanya sambutlah malam mu ini dengan salam yang hangat dariku, selamat malam kasih. 
Doa yang aku layangkan buatmu sudah menjelma jadi kupu-kupu, apabila kelak di dalam tidurmu lihat ada kupu-kupu itu, jadi biarlah kupu-kupu hinggap di dalam tiap-tiap mimpimu 
Malam merasa tidak prima bila tidak ada sang rembulan serta kemilau bintang. Tapi kelak mungkin saja mereka juga akan berpisah untuk sesaat seperti kita. I miss you and love you. Good night, my dear. 
Bln., redupkan cahayamu malam hari ini. Angin, pelankan lah harapan mu. Bumi, perlambatlah putaran perputaranmu. Bunga, senantiasa tebarkan aroma harummu, karna kekasih terkasih ku juga akan pergi ke alam mimpi. 
Misal ke-2 matamu sudah malas memandang malam, jadi pejamkanlah dengan lembut. Aku katakan selamat malam pada semesta. Sampai kau pikirkan mengenai satu mimpi yang indah serta juga akan senantiasa temani lelapnya tidurmu. Selamat malam sayang 
Selamat tidur, mudah-mudahan rasa sakit yang sudah dirasa dapat diambil pelajaran darinya. Yakni pelajaran supaya tidak gampang berkata iya pada jatuh cinta. 
Istimewa itu yaitu bukanlah dia yang perlu senantiasa ada dihadapanmu, bukanlah juga dia yang perlu senantiasa selalu ada disisimu. Tetapi istimewa itu dia yang juga akan 
Senantiasa setia didalam hatimu. Selamat tidur sayang 
Selamat tidur, ya sayang. Mudah-mudahan malam yang hangat ini dapat menentramkan rindu yang senantiasa memohonmu supaya selekasnya pulang.  
Tiap-tiap manusia di ciptakan untuk berpasangan seperti kamu serta aku, aku ada sebabnya kamu ada jadi seseorang rekan yang juga akan senantiasa setia, sampai kekal dan untuk selama-lamanya. Selamat malam untukmu sayang 
Telah malam, saat nya tidur. Ku doa kan mudah-mudahan hari depan tambah baik dari hari ini dan sebagainya, jadi menjadikan lah kekeliruan hari ini untuk kebaikan hari depan. Selamat tidur 
Hanya ada satu matahari serta hanya ada satu bln. didunia ini, Serta ada juga beribu-ribu bintang diatas langit itu, Jadi aku percaya bila Tuhan tidak juga akan geram bila kelak aku petik 1 bintang untuk temani tidur lelapmu 
Kubisikkan merdu ucapan selamat tidur untukmu malam hari ini. Mudah-mudahan Tuhan membolehkan kita untuk berjumpa didalam mimpi yang indah. Selamat malam, my dear. 
Yang semalam yaitu satu masa lalu, yang hari ini yaitu satu perjuangan. Serta hari mendatang yaitu satu yang diimpikan. Jadi satu masa lalu yang manis maupun pahit. Sampai Yang tentu yang diimpikan tuk hari depan kan tetaplah jalan. Met bobo my honey 
Selamat tidur kamu yang ku cintai, yang satu saat kelak mungkin saja juga akan tidur di samping ku dengan halal, mudah-mudahan punya mimpi indah mengenai kita 
Rintik hujan terasanya merdu di malam hari ini, dengan nadanya menyanyikan suara yang syahdu mengenai kerinduan yang ku rasa kepadamu. Selamat istirahat my dear 
Tiap-tiap ucapan selamat malam, serta mudah-mudahan mimpi indah dari orang yang kita cintai yaitu kebahagiaan yang terwujud sebelumnya terlelap di malam hari ini. 
Tiap-tiap malam senantiasa bayanganmu seakan ada didalam hatiku, jadi aku layangkan satu doa yang tulus untukmu. Walau sekarang ini kita terpisahkan oleh jarak serta waktu, karenanya kita juga akan senantiasa dengan dalam mimpi indah malam hari ini. Selamat istirahat cintaku. 

Ucapan Selamat Tidur Romantis Buat Suami dan Buat Istri

Nah inilah dia ucapan selamat malam singkat buat pacar, ucapan selamat tidur buat pacar bahasa inggris dan artinya yang bisa kamu sadur :

“Pejamkanlah matamu berbarengan dengan kehening malam,, petiklah bunga-bunga mimpimu memakai jari lentik tanganmu,, lelaplah di dalam sejuta indahnya mimpimu,, hingga pagi kan datang untuk menyapamu lewat senyuman manis dari bibirmu. “Good Night my love” 
“Doa yang aku layangkan buatmu t’lah menjelma jadi kupu-kupu,, apabila kelak di dalam tidurmu lihat ada kupu-kupu itu,, biarlah kupu-kupu hinggap di dalam mimpimu” 
“Malam merasa tidak prima tidak ada sang rembulan dan bintang-bintang.. Tetapi juga akan ada saatnya mereka juga akan berpisah tuk sesaat seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling " 
“Andai t’lah malas matamu memandang malam,, pejamkanlah dengan lembut,, Katakan selamat malam pada semesta,, bayangkanlah mengenai satu mimpi yang indah yang juga akan temani lelapnya tidurmu.. (^_^) “Have Nice Dreamz” 
“Istimewa itu bukanlkah dia mesti s’lalu ada dimuka matamu,, bukanlah juga dia mesti s’lalu selalu ada disisimu,, walau demikian istimewa itu dia yang s’lalu setia d’hatimu.. “met bobo ea” 
“S’tiap manusia di ciptakan berpasang-pasangan seperti seperti kamu serta aku,, aku ada karena kamu ada jadi seseorang teman dekat yang juga akan slalu setia, kekal dan untuk selama-lamanya.. “Met istirahat,, Nice Dream” 
“Cuma ada 1 matahari serta Hanya ada 1 bln. di dunia ini,, serta ada beribu bintang di atas langit,, aku percaya klo Tuhan tidak juga akan geram bila aku ambil 1 bintang saja tuk temani tidurmu” 
“Yang kemaren yaitu satu masa lalu,, serta hari ini yaitu satu fakta,, hari depan yaitu satu yang diimpikan,, Tak tahu satu masa lalu yang manis maupun pahit,, yang tentu yang diimpikan tuk hari depan kan tetaplah jalan. “Good Night Honey” 
“Rintik hujan terasanya menimang malam dengan nadanya menyanyikan satu lagu nan syahdu mengenai kerinduanku kepadamu. “Selamat Tidur Sayang” 
“Setiap malam bayanganmu seakan menimpa senantiasa pas dihatiku,, senantiasa ku layangkan satu Do'a untukmu nan jauh di sana,, walaupun sekarang ini kita terpisahkan oleh jarak serta waktu,, tapi kita juga akan slalu bertemu dalam mimpi “Good Night,, Met Bobo Cinta” 
Gambar Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar

Inilah merupakan gambar dp bbm , gambar dp facebook, status facebook selamat malam buat pacar :

ucapan selamat malam singkat buat pacar
ucapan selamat malam singkat buat pacar

  ucapan selamat tidur buat pacar bahasa inggris dan artinya
ucapan selamat tidur romantis islami

ucapan selamat malam buat pacar lucu
ucapan selamat malam buat pacar lucu

ucapan selamat tidur romantis islami
ucapan selamat tidur romantis islami

ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang
ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang

 ucapan selamat tidur romantis buat gebetan

ucapan selamat tidur romantis buat gebetan


Ucapan Selamat Tidur Lucu 

Nah ini dia mengenai ucapan selamat tidur lucu buat pacar yang jauh :

“Biarpun tuyul memiliki rambut Gondrong,, Sundelpun telah kagak sekali lagi jadi Bolong,, Giginya pocong jadi makin kinclong dan genderuwo jadi beralih jadi bencong. Tapi..!! klo ingin ucapin met bobo tetep bisa donk..!!! ” 
“Malam ini aku ingin pamintan sama kamu,, maafin aku yah sendainya sepanjang kita kenal aku ada salah sama kamu,, mungkin saja ketika kamu baca tulisan aku ini aku telah gak dapat temanin kami sekali lagi,, Byeeeee…..!!! Tapii kamu gak usah sedih gitu,, aku Hanya ingin pamit pergi bobo’ kok.. He… He.. He.. ” 
“Mpok sumini batuk2,, baru jam segini kok ngantuk? ” 
“Anak muda pergi kesawah,, Ya telah tidur ajah” 
“Ada ulet main perahu,, slalu inget ya do’ain aku” 
“Lebah main kepantai,, Ya udahlah bai.. bai…” 
“Baru demikian detik mata ini terpejam,, aku slalu pikirkanmu.. baru demikian menit mata ini terpejam,, aku senantiasa kebayangkanmu.. Tiga puluh menit mata ini terpejam,, yachh ketiduran dehh. “good nitezzz” 
“Sebelum dirimu tidur aku ingin pesan suatu hal dahulu yakni,, " jangan sampai kamu berdoa tuk senantiasa mimpi’in aku " aku dah lelah banget mesti slalu datang kemimpi kamu tiap-tiap malam,, banyak sekali lagi orang yang request tuk mimpi bareng aku. Hua..!! Hua..!! Hua..!! ” 
“ Berikut yang disebut Rumus Cinta 
~ BENCI kali BENCI sama dgn SUKA 
~ SUKA lebih SUKA sama dgn CINTA 
~ CINTA kurang SUKA sama dgn PUDAR 
~ CINTA untuk DUA sama dgn SELINGKUH 
“Nitez Cuit Dlimz”
ID FRIENDSTER “udah_maLam@yahoo. co. id”
ID EMAIL “bobo_sana@yahoo. co. id”
ID FACEBOOK “jangan_lupa_berdoa@yahoo. co. id” 
“Walaupun gelap kan memberi warna malammu…!! 
Meskipun dinginnya malam menyelimuti dirimu..!! 
Meskipun sepi yang temani malamu..!! 
Meskipun mimpi menjemput malammu..!! 
Tapi… jangan sampai kau biarlah satu lukisan pulau yang menghiasi bantalmu..!! 
“Selamat Bobok” 
Bagaimana nih kalian? Itu merukan ucapan selamat malam buat pacar lucu, ucapan selamat tidur romantis islami, ucapan selamat tidur romantis buat pacar tersayang, ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh, ucapan selamat tidur romantis buat gebetan, ucapan selamat tidur lucu yang dapat kamu kirimkan untuk kekasih atau pacarmu.

Tersebut sebagian dari himpunan tentang ucapan selamat tidur romantis dan ucapan selamat tidur lucu mudah-mudahan saja dapat bisa berguna untuk beberapa pembaca. Nah, sekian sebagian ucapan selamat tidur romantis menyentuh hati buat pacar yang bisa kami berikan untuk sekarang ini. Tetapi pada saat yang beda, kami juga akan membagikan sekali lagi artikel-artikel yang lebih berkwalitas. 

Menyukai tanpa perlu merasakan. Mengenal tanpa perlu membedakan.